Minggu, Desember 19, 2010

Bang andri maadsa

"wa'alaikumsalam.. matur nuwun ya Fikry adikku.. TETAP SEMANGAT ya! barokallohufiik.."
begitu sms balasan dari bang andri setelah ku sampaikan doa untuknya.

dia adalah inspirasi pertama ku dalam mengawali perjalanan sebagai seorang motivator. dia adalah seorang guru sekaligus abang ku...
aku pengen bisa sehebat dia, secerdas dia, seberani dia, selantang dia, setegas dia, sedahsyat dia, seluarbiasa dia.
kadang aku malu sama diri ku sendiri. aku pnya abang sehebat dia tapi ilmu ku masih cetek aja. rasanya masih jauuuuuuuh banget dari bang andri maadsa...

bang, maafkan adikmu yang masih malas belajar ini...
aku masih simpan semua pesan motivasi mu.
yang bisa kapan aja ku buka waktu semangat ini lagi turun.
aku akan coba terus perbaiki diri bang.
insyaAlloh...

0 komentar em “Bang andri maadsa”

Posting Komentar

toolbar powered by Conduit
 

Maadsa Communication Consultant Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger