Minggu, Desember 19, 2010

Selamat Datang Di Blog Andri Maadsa

Sudah lama sya ingin membuat Blog ini. tapi Baru kali ini saya sempet membuatnya.
Semoga dengan adanya Blog ini para Alumni Success University bisa di Follow-up melalui blog yang sederhana ini. Alasan membuat Blog ini karna permintaan dari Audiens yang kalo ketemu suka menyanyakan Web atau Blog, akhirnya pada kesempatan kali ini saya membuatnya dengan bantuan asisten saya " Supriatna Dinata " saya berharap kehadiran Blog ini bermanfaat bagi kita semua. semoga bisa di manfaatkan semaximal mungkin.
        Insya Alloh dalam Blog ini akan memuat artikel-artikel Motivasi dan Pengembangan Diri dari saya sendiri dan Motivator lain. Jangan ketinggalan untuk selalu Up-date di www.maadsa.blogspot.com.


        Tidak ada istilah orang yang HEBAT atau BERBAKAT dalam pengembangan diri.
Yang ada adalah TERLATIH atau TIDAK TERLATIH

( Andri Maadsa )


                                                        

0 komentar em “Selamat Datang Di Blog Andri Maadsa”

Posting Komentar

toolbar powered by Conduit
 

Maadsa Communication Consultant Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger